Old school Easter eggs.
Beranda

Salam Sukses

Selamat datang di pijarsakti.hexat.com


Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman

Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh Dan Nyaman penggantian baterai Nissan LEAF dapat mahal, ini adalah mengapa bar kerugian pada baterai LEAF merupakan hal yang emosional menyedihkan bagi pemilik LEAF. Hal ini menimbulkan pertanyaan alami untuk berapa lama melakukan baterai Nissan LEAF lalu. Bar rugi baterai EV dapat menunjukkan bahwa. Berikut adalah apa yang beberapa pemilik Nissan LEAF tentang berapa lama baterai terakhir mereka dan ketika bar hilang. Jawaban dirangkum dari kelompok Nissan LEAF Kepemilikan di Facebook.



MobilNissanSketch-Dipopedia




Blake mengendarai 2013 Nissan LEAF SV. Dia sekarang di 10 bar dan ia menganggap tidak terlalu buruk. Matt memiliki 2.013 LEAF SL dan menulis bahwa ia telah kehilangan bar pertama di 16.500 mil. Tom menulis bahwa dia drive model 2013 juga dan kehilangan bar pertama di 16.5K. "Ini akan menjadi 2 musim panas bahwa saya pengisian di 100 derajat panas ditambah di sini, di terik matahari, sementara di tempat kerja," tambahnya. Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh Dan Nyaman



By the way, untuk mendapatkan persentase baterai LEAF Anda, melihat 4 tombol di samping kemudi / pintu. Tekan satu berulang kali dengan alun-alun di atasnya. Ini adalah fitur ditambahkan ke 2013 dan yang lebih baru. "Tekan saja 30.000 km dan masih memiliki semua bar 12 baterai untungnya. 21.000 mil jahitan jarak tempuh yang sangat rendah untuk memiliki 2 bar pergi tidak ?," tulis dan meminta Greg, yang dapat berupa dari Eropa atau Kanada, membawa perspektif dihitung oleh kilometer.



"Coba dan tetap antara 20% dan 80% dibebankan sebanyak mungkin," jawab Cody. Dia mengatakan, dia hanya dikenakan biaya untuk biaya penuh ketika diperlukan. Atau jika di bawah garansi, dia terus pengisian penuh dan mencoba untuk mengisi dengan charger cepat untuk mendapatkannya turun ke level pengganti. Anda perlu tahu bahwa hal-hal juga akan tergantung pada kebiasaan mengemudi Anda, lokasi dan karena cuaca. Beberapa orang mengemudi di kota, yang melibatkan banyak berhenti dan pergi. Sedangkan, orang lain mengemudi terutama di jalan raya. Tentu saja, kontrol iklim juga mempengaruhi itu.

Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE